seeni arsitektur

Seni Arsitektur
arsitek adalah bertugas merancang bangunan supaya indah kuat dan nyaman. oleh karena itu datanglah ke  “arsitek”  untuk mendapatkan jasa :Konsultan arsitek,  konsultan arsitektur, gambar rumah,rumah minimalis, konsultan rumah, model rumah, sketsa rumah dan layout rumah , denah rumah,arsitek rumah minimalis,design interior,jasa gambar rumah, jasa arsitek rumah,rumah sehat ,rumah murah.
…maka dari itu datanglah ke arsitek yang memang bener-bener arsitek dan kreatif…
untuk contoh design kami bisa di lihat di galery gambar di samping,sebagai bukti memang benar proyek kami sudah banyak tersebar di berbagai pulau di indonesia  dan bahkan sekarang mulai merambah ke  luar negeri.
bila mau lihat gambar lain yang lebih bagus-bagus bisa datang ke studio kami di surabaya, mengingat kapasitas space web site kami .
di studio kami nanti akan kami tunjukkan satu demi satu hasil design kami mulai dari pulau jawa,sumatra,kalimantan,sulawesi,irja, bali,ntt,lombok dll ….dan yang ada di luar negeri …
untuk client kami, trimakasih atas kepercayaan dan repeat order  yang di berikan kepada kami..

Arsitek Rumah Minimalis

“Arsitek  rumah  minimalis ” merupakan suatu pilihan saat ini, murah Read more »

rumah tropis modern

” rumah tropis modern” adalah arsitektur yang mampu mengadaptasi iklim tropis dengan sentuhan bahan bangunan yang  mangadopsi  arsitektur modern dan tradisonal..
berguru pada arsitektur tradisional  yang memang mampu mengadaptasi iklim tropis , maka untuk membuat arsitektur tropis yang modern , bisa berpijak dari ‘ cara berarsitektur tradisional ‘
  1. atap berkemiringan tinggi bila bahan bangunannya genteng
  2. teritisan /sosoran panjang
  3. rumah yang cross ventilation supaya tidak lembap dan panas
  4. arah orientasi bangunan yang benar
dari prinsip dasar ini bisa di kembangkan/di selaraskan dengan teknologi bangunan yang  ada. yang kemudian akan tercipta expresi berbagai macam bentuk, bisa vernakuler,tropis modern, tropical resost ..dll bahkan bisa juga tetep bisa tampil ” sangat ultra modern yang berpijak dengan cara pendekatan bentuk Purime atau platonik solid, tapi tetep harus berpijak pada prinsip dasar rumah tropis. suatu contoh adalah gedung gramedia expo di surabaya , walaupun bentuk nya ultra modern tapi ‘ tetep tropis “..yaitu dengan ciri sosoran yang di aplikasikan dalam bentuk secondary skin. adapun bila memakai ac adalah karena tuntutan akan kenyaman sang pembeli supaya krasan.
tapi khusus untuk design rumah kami usakan tanpa ac sudah dingin, kalau pun ada ac adalah karena tuntuntan client yang ingin udara yang super segarrr dan dingin.
salah satu cara menyiasati panasnya udara dalam ruang adalah dengan cara membuat plafon yang tinggi dan sistem penghawaan udara yang cross ventilation. ( sistem penghawaan silang) sehingga semua bagian ruang bisa kena aliran udara. sebagai contoh karya arsitek belanda yang tersebar di berbagai pulau di indonesia, yang kebanyakan tanpa ac sudah dingin.
alkhamdulillah setelah sekian lama kurang lebih 10 tahunan , kami berprofesi akhirnya saya mempunyai rancangan rumah yang cocok untuk iklim tropis di indonesia, yang tentunya pijakan kami adalah berguru pada kearifan lokal . buku ini bisa di peroleh di gramedia toko buku.

24 rumah tropis modern roni architect
dengan judul “24 rumah tropis modern” merupakan kumpulan karya kami ( Roni Architect ) yang di terbitkan oleh toko buku Gramedia , pada buku ini akan di sajikan ulasan konsep design beserta dengan gambar perspektif eksterior dan interior disertai dengan denah perencanaannya…

Arsitek surabaya

  • arsitek
  • “Jasa arsitek”
  • “konsultan arsitek”
  • rubrik” konsultasi arsitek”
  • “rumah mewah”,”villa”,ruko,rukan,apartement,restourant,mall..dll

Konsultan A r s i t e k

Rumah Arsitek
“konsultan arsitek” atau “konsultan arsitektur”
Read more »

Interior design dan Arsitektur

untuk “design interior” kami kususkan untuk mengambil tema minimalis,lingkup design interior yang sampe saat ini kami tangani
  1. “kitchen set” (tips kitchen set design klik sini)
  2. wardrobe
  3. living set
  4. dinning set
  5. show case untuk toko
  6. ruang rapat untuk perkantoran
  7. loby room
  8. multy fungtion room
  9. Ruang direktur
  10. Ruang staff
  11. “Restouran"

0 komentar:



Posting Komentar