seni miniatur

Apa Art Miniature?
Seni miniatur adalah seni. Seni miniatur adalah seni khusus, bukan seni baru. Selama berabad-abad telah dianggap sebagai bentuk seni. Seni miniatur paling sering bekerja sangat rinci, indah dalam warna dengan kekuatan komposisi yang bisa lebih dari bersaing dengan lukisan yang lebih besar. Sebuah panduan komposisi membutuhkan, lembut tidak lebih dari skala 1/6th dari subjek yang sebenarnya.

Sebuah miniatur biasanya memakan selama atau lebih lama untuk menghasilkan sebagai sebuah karya besar seni. Sebuah miniatur halus dapat diperbesar berkali-kali dan masih akan terus bersama-sama sebagai sebuah karya seni baik ukuran jauh lebih besar. Kebanyakan seniman dapat bekerja besar, tetapi hanya sedikit memiliki keterampilan dan disiplin untuk bekerja miniatur. Ini bentuk seni yang unik, berdasarkan skala menit, jejak akarnya kembali ke lukisan buku dan manuskrip dari abad ke 7. Ada banyak perdebatan tentang apakah ada teknik untuk dianggap sebagai teknik terbaik, lebih akurat, atau paling benar ... Teknik seperti stippling, penetasan dan pointilisme kadang-kadang hanya ditemukan di bawah pembesaran. Jawabannya adalah untuk mempelajari orang lain dari masa lalu dengan teknik present.Whatever digunakan, maka harus ditangani dengan teliti dan pengerjaan yang sempurna. Seni miniatur kadang-kadang mengalahkan kepercayaan penonton seperti apa yang mungkin bagi seniman untuk menciptakan sedemikian ruang kecil.  Daya tarik manusia dengan menciptakan dalam skala kecil telah dibuktikan dalam banyak peradaban dunia. Yunani kuno menghiasi dinding mereka dengan mural kecil sementara koin dan cincin melahirkan potret terukir. Pada Abad Pertengahan, biarawan sering menghiasi halaman naskah dengan iluminasi halus dan berbatasan mereka dengan pigmen merah yang disebut memimpin minium dari mana miniatur kemudian berkembang. Elizabethan Inggris tercatat untuk potret miniatur pada gading vellum dan kemudian, yang menjabat banyak foto-foto kecil lakukan hari ini. Suatu bentuk yang sangat pribadi seni, itu mudah dibawa dalam saku atau liontin. Masa eksplorasi dan kolonisasi membawa miniatur untuk pantai Amerika di mana warisan Eropa segera mencerminkan pengaruh dari Dunia Baru dan tantangan dan kebebasan. Munculnya fotografi pada pertengahan abad kesembilan belas drastis mengurangi daya tarik potret miniatur. Namun, cinta menciptakan seni "di kecil" tidak mati.
Akhir abad terakhir dan tahun-tahun awal abad kedua puluh menyaksikan masa kebangkitan kembali minat dalam miniaturism diikuti agak kemudian oleh kebangkitan saat ini. Praktisi Hari ini Miniaturism Amerika mencapai jauh melampaui bidang potret, merangkul berbagai materi pelajaran, media dan teknik.
Pada sisi praktis, seni miniatur, dengan persyaratan minimal yang ruang dan perbandingan biaya yang menguntungkan, menempatkan seni rupa asli dalam jangkauan baik pecinta seni dan kolektor.

SIAPAKAH MASF?

Masyarakat Seni Miniatur Florida, Inc, adalah salah satu dari sejumlah kelompok nirlaba di Amerika Serikat yang terlibat dalam miniaturism kontemporer. Didirikan pada 1974 di Clearwater oleh Bede Zel Angle, Dunedin seniman dan guru, telah berkembang dari dua lusin penyelenggara awal untuk lebih dari 400 anggota di Amerika Serikat dan beberapa negara asing. Ini telah membawa Clearwater dan Florida ke permukaan dalam kebangkitan meningkatnya minat dalam seni miniatur.
APA TUJUAN?
Masyarakat mendorong seniman untuk terlibat dalam dunia menarik miniaturism. Ini berusaha untuk memperluas kesadaran masyarakat dan kolektor untuk keindahan halus dan penyempurnaan dari bentuk seni terhormat. Upaya beasiswa membantu seniman muda berbakat masa depan.
Pameran

Pameran pertama seni miniatur kontemporer di Suncoast itu disajikan oleh Society di Florida Gulf Coast Center di 1975. Sebuah acara invitasi, itu menampilkan beberapa ratus karya pemenang penghargaan dari Amerika Serikat.

Hal ini diikuti pada tahun 1976 oleh Art Show Miniatur Nasional Pertama di Bank of Clearwater. Sebuah acara yang kompetitif dan terbuka, itu digantikan oleh 13 pameran internasional yang diadakan di Tree Restaurant Kapuk mantan.

The Kelimabelas International Tampilkan diselenggarakan di Museum of Fine Arts, St Petersburg pada tahun 1990, diikuti oleh acara 1991 di Conference Center KTT di Clearwater. Show 1998 diadakan di Hotel Mido bergengsi Belleview Resort.

Selama bertahun-tahun Masyarakat juga telah dipamerkan atas undangan di Pusat Seni Rupa Dunedin dan pada tahun 1989 bergabung dengan Museum of Art di Tampa acara unik miniatur sejarah dan kontemporer.

Beberapa koleksi tetapnya lebih dari seratus buah dapat dilihat di Clearwater East Perpustakaan dan dipamerkan setiap tahun di Tampilkan Internasional. Ini perjalanan pada tahun 1989 untuk memilih lokasi Suncoast Bank Fortune. Pada tahun yang sama seniman MASF menyumbangkan sepuluh lukisan ke kota Clearwater untuk presentasi oleh Walikota Rita Garvey ke City Suster nya, Nagano, Jepang.

MASF TETAP COLLECTION
Koleksi MASF Tetap dimulai pada tahun 1976 dengan tujuan tujuan Society membeli karya seni yang luar biasa yang mewakili seni miniatur kontemporer. Koleksi ini ditampilkan di perpustakaan lokal di daerah, Clearwater FL dan di acara-acara khusus. Hal ini biasanya dipajang sehubungan dengan Pameran Internasional tahunan MASF setiap bulan Januari. Masyarakat diterbitkan Katalog Koleksi Miniatur tahun 2000 menyoroti karya mengakuisisi sampai dengan tanggal tersebut. Angka-angka MASF Collection Permanen lebih dari 125 bekerja sebagai tahun 2009. Lima panel dari Koleksi MASF Tetap dipamerkan sepanjang tahun di kantor MASF di Sterling Commons di Dunedin, FL pada bulan Oktober 2009

1 komentar:



Unknown mengatakan...

Kurang lengkap penjelasannya :D harusnya ada Gambarnya supaya bisa dimengerti lagi ...

Posting Komentar